NEWS

Makanan Super ini adalah salah satu kunci Taylor Swift untuk menurunkan berat badan

Makanan_Super_ini_adalah_salah_satu_kunci_Taylor_Swift_untuk_menurunkan_berat_badan.png

Taylor Swift adalah salah satu bintang pop terbesar di dunia. Pertunjukan panggungnya benar-benar luar biasa, bernyanyi sambil berlari dan menari selama berjam-jam tetapi tetap selaras dengan lagu-lagunya.

Sementara banyak bintang mungkin bergantung pada penari cadangan untuk melakukan banyak pertunjukan di atas panggung mereka, Swift lebih suka bekerja keras untuk tetap dalam kondisi sempurna.

Bagaimana Taylor Swift tetap bugar?

Taylor Swift mendatangi gym untuk menjaga tubuh rampingnya. Swift menyukai sesi kardio reguler untuk membantu membangun daya tahan. Swift juga dikenal sebagai penggemar latihan “Body Of Simone”. Latihan membakar kalori melalui serangkaian gerakan yang menargetkan banyak area tubuh yang berbeda.

Apa tips diet Taylor Swift?

Meskipun olahraga itu penting, diet juga memainkan peran besar untuk tetap bugar. Taylor Swift tetap mengikuti makan seperti orang “normal”. Dia telah mengungkapkan bahwa selama seminggu, dia mencoba untuk makan secara sehat, memilih salad dan roti lapis daripada makanan berat seperti pasta atau burger. Untuk sarapan, Swift menyukai makan makanan lezat seperti pancake dan telur goreng, untuk memberikan energi pada dirinya sendiri.

Namun, pada akhir pekan, Swift suka memanjakan diri dengan makanan seperti pizza, wine, dan kue dari toko roti favoritnya di New York. Penyanyi ini suka memasak di rumah dan merupakan koki rumah yang berbakat.

Senjata rahasia Taylor Swift untuk menurunkan berat badan

Meskipun Taylor Swift tampaknya tetap ramping dan langsing setiap saat, ada saat-saat tertentu ketika Swift merasa perlu untuk benar-benar menurunkan asupan. Ketika dia mencoba menurunkan berat badan, Swift beralih ke biji chia. Biji chia adalah biji abu-abu kecil yang tidak terlihat mengesankan pada pandangan pertama. Tetapi ketika dimasukkan ke air, bijinya mengembang, membuatnya terasa seperti camilan yang mengenyangkan.

Biji chia memiliki beberapa manfaat kesehatan lainnya juga. Diketahui, mereka mengandung protein, serat, dan Vitamin B.

Sementara mereka disebut-sebut sebagai “superfood”, beberapa penelitian menunjukkan bahwa biji chia tidak benar-benar bisa digunakan sebagai alat untuk menurukan berat badan. Dalam kasus Taylor Swift, karena ia berolahraga secara teratur dan menjalani gaya hidup yang sehat. Secara umum dia tidak mengkonsumsi biji chia setiap hari, melainkan sesekali saja.

 

 

Source : https://www.cheatsheet.com/entertainment/this-superfood-is-one-of-taylor-swifts-keys-to-weight-loss.html/